Senin, 21 Mei 2012

[ads] : Berbisnis secara Profesional, Aman dan Legal...Buk

Judul Iklan*: Berbisnis secara Profesional, Aman dan Legal...Bukan kami memberi janji..tapi bukti

Kategori*: Peluang Usaha, Bisnis Online, Kesehatan

Isi Iklan*: Dengan seiring berkembangnya Bisnis Online yang sedang menjamur sekarang banyak dari kita kurang menyadari sering terjebak dalam bisnis online berkedok MLM yang sejatinya adalah Money Game...banyak dari agan2 yang hanya melihat dari sisi luarnya saja tanpa mendalami atau mempelajari isi atau sistem dari bisnis online yang cenderung menawarkan penghasilan yang berlimpah..coba kita renungkan sejenak...??dalam memulai suatu Bisnis online..yang diperlukan adalah Modal..itu sudah pasti...coba agan pikir dengan akal sehat...apakah kita bisa mendapatkan hasil jutaan rupiah dalam waktu singkat atau dalam hitungan bulan hanya dengan modal puluhan ribu atau mungkin tanpa modal...???sekalipun kita tidak mengeluarkan modal untuk mengikuti bisnis online tapi tentunya juga kita akan mengeluarkan modal...walaupun hanya sekedar buat pasang iklan...??hanya saja kita tidak terlalu peduli dengan hal itu...??sebagai contoh...kita memulai suatu bisnis warabala..pasti juga membutuhkan!
modal yang cukup besar...dan belum tentu bisnis itu akan berjalan lancar...banyak kendala yang harus dihadapi...seperti pertanyaan2 yang muncul tentang barang2 yang ditawarkan..bermutu atau tidak...sangat bermanfaat atau tidak..belum lagi menghadapi persaingan...??dalam hal ini saya pribadi hanya ingin memberikan saran...jangan Asal-asalan berbisnis...Pilihlah bisnis yang benar-benar memberikan bukti nyata...bukan hanya memberi janji ataupun iming-iming yang mungkin bagi saya kurang etis...dan juga akan berdampak negatif bagi bisnis MLM Murni...
cermati bisnis online yang ada sekarang...pelajari isinya...serta sistem yang dijalankannya...jangan terburu-terburu bergabung hanya untuk mengejar hasil yang bagi saya kurang masuk akal...biar kita tidak dirugikan secara materi dan waktu...

Saya pribadi tidak memberikan janji..tapi bukti..Jujur sari saya..dulu saya tidak langsung bergabung dalam bisnis yang saya ikuti ini..banyak pertanyaan yang muncul dalam hati..??apakah saya bisa??..tapi setelah saya pelajari dan setelah cukup tau isi dari sistem bisnis ini...tanpa keraguan ...saya gabung menjadi member...karena saya yakin ..dari bisnis ini saya akan dihadapkan dalam berbisnis secara profesional dan bekerjasama dengan orang yang tentunya ahli dalam bidangnya....dan apa yang saya dapat dari mengikuti bisnis ini..emang bukan hasil yang melimpah..tapi setidaknya ada hasil yang saya dapat...tapi disini saya juga belajar untuk memulai bisnis secara profesional..bukan berbisnis yang hanya memberikan janji atau iming2 yang kurang etis yang akhirnya merugikan orang lain dan tentunya dinilai negatif dimata masyarakat...

Sebelum agan bergabung dalam bisnis ini...pelajarilah isinya sampai agan benar-benar paham dan mengerti...

Jadilah pebisnis yang Profesional dan Jujur..InsyaAllah Agan akan mendapatkan hasil yang maksimal...

Salam Sukses

Website/URL: http://www.tekanini.com/padyprayogo

Nama Pengrim*: Subali Adi Prayogo

No HP/Telp.:

Upload Gambar: 2.jpg




Powered by EmailMeForm http://www.emailmeform.com/

--
Posted By admin1 to ads at 5/21/2012 05:14:00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar